GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rolling Jabatan AKBP Indra Pramana didapuk jadi Kapolres Bitung


 Republiknews, Bitung . Rolling  jabatan kembali dilakukan jajaran Polri ,begitu juga Yang terjadi di Polres Bitung ,AKBP FX Winardi Prabowo sebagai Kapolres Bitung kini  digantikan AKBP Indra Pramana , Sabtu (13/02/2021).


Bertempat di ruang Tribrata Mapolda, serah terima jabatan berlangsung dan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut  Pol RZ Panca Putra.


Dalam rolling di jajaran kepolisian Daerah Sulawesi Utara tersebut Kapolres BitungAKBP FX Winardi Prabowo digantikan oleh AKBP Indra Pramana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bolmong sedangkan Kapolres Bitung di pindah tugaskan menjadi Wadir Resnarkoba Polda Lampung.


Saat memberikan sambutan Kapolda Sulut , sangat mengapresiasi  kinerja dan loyalitas jajaranya dalam menjalankan tugas di wilayah masing-masing.


Tak hanya itu,  Kapolda Sulut, Pol RZ Resa Panca Putra  juga berpesan kepada para pejabat baru untuk bisa meneruskan  progaram - program sebelumnya untuk mewujudkan   kepolisian  Indonesia yang transparan , responsif, prediktif dan berkeadailan dalam mengemban tugas.( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.