GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tingkatkan Pengetahuan Prajurit di Bidang IT Brigif 4 Mar/BS Undang Lima Dosen Universitas Teknokrat Indonesia

 


Republik News-Pesawaran, 

Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS mendapatkan kunjungan khusus dari tim Robotik Universitas Teknokrat Indonesia. Kunjungan diterima langsung oleh Perwira Staf Bidang Intelejen (Pasintel), Letkol Mar Suci Purnomo.


Pertemuan dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Mar/BS Padang Cermin, Persawaran Lampung. Kamis, 25 Februari 2021.


Ketua tim robitik, Maulana Aziz Assuja mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti nyata kedekatan antara  Universitas Teknokrat Indonesia dengan Brigif 4 Mar/BS.


"Kedatangan kami ini untuk memberikan pengetahuan kepada prajurit Brigif 4 Mar/BS pada bidang IT, dimana kegiatan ini untuk mejaga dan meningkatkan  silaturahmi antara Universitas Teknokrat Indonesia dan Brigif 4 Mar/BS,” ujarnya.


Pasintel Brigif 4 Mar/BS mengatakan Tim Robotik ini sengaja didatangkan untuk memberikan ilmu dan pengetahuan bidang IT tetang drone kepada prajurit Brigif 4 Mar/BS yang telah di tunjuk.


"Terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah berkenan mengirimkan dosen dan asisten dosennya guna memberikan ilmu dan pengetahuan bidang IT, juga tentang drone kepada prajurit Brigif 4 Mar/BS,” ujar Letkol Suci Purnomo.


Selain itu Pasintel mengatakan kemampuan dan pengetahuan mengenai IT itu sangat dibutuhkan oleh prajurit Brigif 4 Mar/BS saat ini.


"Pengetahuan prajurit bidang IT sangat di perlukan agar prajurit Brigif 4  Mar/BS mampu dan bisa serta memahami tetang alat ini,” pungkasnya. (Desi)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.