GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tinjau Kesiapan Lokasi Karantina Untuk Personel Yonif R 712/WT Dandim 1310/Bitung Dampingi Kasdam XIII/Merdeka


Republiknews.com – Minut, Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., dampingi Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, dalam rangka pengecekan kesiapan lokasi karantina untuk Personel Satgas Yonif Raider 712/WT yang akan kembali dari daerah penugasan di Papua, (3/2/2021).


Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., menyampaikan, Personel Satgas Yonif Raider 712/WT yang akan kembali dari daerah penugasan, rencananya akan di tampung di Balai Pendidikan dan Latihan (Badiklat), Kel. Watutumou, Kec. Kalawat, Kab. Minahasa Utara, untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.


"Kami sudah siapkan sarana dan prasarana di lokasi karantina untuk Protokol Kesehatan Covid-19 termasuk dapur umum dan ketersedian air bersih," ucap Dandim.


Hari ini kami akan melakukan pengecekan secara detail terkait tempat, sarana dan prasarana yang akan dijadikan untuk tempat karantina dan semua itu kami laporakan secara up to date ke pimpinan.


Pada kegiatan tersebut, Dandim 1310/Bitung, Kasdam XIII/Mdk bersama rombongan melakukan pengecekan langsung gedung-gedung yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat karantina.


Selain ke Badiklat Minut, Rombongan Kasdam XIII/Mdk juga meninjau kesiapan di Dermaga Samuel Languyu Satrol Lantamal VIII Bitung. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.