Aksi Sosial Bersih Laut YNCI Chapter Bitung di Anniversary ke-4 -->

Aksi Sosial Bersih Laut YNCI Chapter Bitung di Anniversary ke-4

Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021


Republiknews.com, Bitung - YNCI Chapter Bitung di perayaan anniversary ke 4, lakukan aksi bersih laut di kawasan wisata Pantai Walet, Batu Angus, Kelurahan Kaswari, Kec Aertembaga, Kota Bitung sukses digelar, pada minggu(21/03/21). 


Meski penyelenggaraannya terbatas dan hanya secara internal saja karena mematuhi protokol kesehatan, namun visi dan misi YNCI sebagai pelopor keselamatan dan kenyamanan di jalan raya terus bergaung. 


Ketua Regional Sulut, Angga S Naga dalam sambutannya menyampaikan, YNCI Bitung adalah Club Nasional yang tergabung dalam organisasi Yamaha Nmax Club Indonesia. 


" untuk itu saya berharap agar dapat berperan lebih aktif untuk merangkul anak-anak muda lainnya agar tidak terjerumus kepada masalah narkoba dan kriminalitas." Cetus Angga. 


Komunitas sepeda motor Yamaha Nmax Bitung chapter yang tentunya telah terdaftar di Kesbangpol Kota Bitung ini, memiliki motivasi untuk membangun citra bikers yang positif di masyarakat. 


" Harus ada sebuah keistimewaan yang dibawa oleh komunitas." jelas Angga. 


Dirinya mengajak serta memotifasi, agar komunitas serta anggotanya mampu menciptakan dan memiliki industri yang bisa bergulir dan dapat memenuhi kebutuhan yang lebih besar. 


" Dengan kebersamaan dan sinergitas, keberadaan klub otomotif bisa disambut oleh pemerintah untuk membangun Kota Bitung". Ujarnya. 


Selain itu, Angga menyampaikan bahwa hal utama bagi para member, agar seluruh member YNCI Bitung, selalu berupaya  menghindari permasalahan menggunakan sepeda motor yang melanggar aturan lalu lintas dan selalu gunakan Helm dan tidak ada yang gunakan knalpot bising (racing),  kemudian ditengah menghadapi pandemi covid 19 agar tetap mematuhi procol kesehatan.


Senada dengan hal itu,  Ketua Chapter Bitung, Raman Hamsah dikesempatan yang sama mengaku sangat bersyukur perhelatan anniversary ke 4 YNCI Chapter Bitung dapat terlaksana dengan baik. 


" 4 tahun Anniversary YNCI Bitung Chapter, walaupun dilaksanakan secara Internal dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan 3M, Alhamdulillah berjalan lancar sesuai rencana dan sukses."


Lanjut dikatakan, di usia 4.Th YNCI Bitung, dirinya berharap kepada seluruh member YNCI Bitung Chapter tetap solid, kompak dan terus berkarya kepada bangsa. 


" Terlebih khusus memperkenalkan obyek wisata kota Bitung dan selalu mendukung program program pemerintah di bidang pariwisata." tutup Raman.


Turut serta dalam kesempatan tersebut, seluruh chpater YNCI se Sulut,  YNCI Chapter Kota Gorontalo, Sangihe Talaud dan Nmax id asal Bogor, Jawa Barat. (Rommi A)





TerPopuler