Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Apel Perdana JG-KWL, Banyak PNS Terlambat Ikut Apel

Republiknews
Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T03:17:53Z

 


Republiknews.com – Minut, Apel Perdana bagi Bupati – wakil Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda SE - Kevin William Lotulung SH, MH (JG-KWL) di Lapangan Upaca Pemkab pada pukul 07.45 Wita pada senin 1 Maret 2021.


Dalam penyampaiannya JG menegaskan dalam kepemerintahannya bersama KWL tidak ada campurtangan dari pihak keluarga (Dinasty Familly), JG juga menyinggung agar budaya Waktu haruslah diterapkan karena dihari Apel perdananya masih kedapatan beberapa ASN yang terlambat ikut apel bahkan Ibadah. 


 “Tidak ada keluarga kami ikut campur dalam pemerintahan saya bersama Pak Kevin. Kami lebih mengedepankan kinerja. Tidak usah takut tekanan dari siapapun," tukas bupati JG.


Terkait ASN yang netral atau tidak netral dimasa kampanye sewaktu JG-KWL mencalonkan diri tahun 2020 silam, ini kata bupati Minut yang enerjik tersebut.


"Jika dalam pilkada kemarin tidak mendukung kami namun memiliki kinerja yang baik itu tidak masalah. Tunjukan kinerja yang baik. Saya tau dari masing-masing kita, detail satu persatu, dan kami berdua tidak ada dendam.Bekerjalah maksimal, biar kami bisa menilai kemampuan anda nantinya,” tegas suami tercinta dari Ibu Rizya Ganda-Davega itu. (*/T.L)

Iklan

iklan