Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Minut : KORPRI merupakan Korps Kepegawaian yang menjadi Pemersatu Bangsa

Republiknews
Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T04:44:59Z


Republiknews.com – Minut, Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dihadiri oleh Bupati dan Wabup Joune Ganda yang di dampingi Kevin W Lotulong, merupakan hari pertama menggunakan seragam Korps Kepegawaian pada 17 Maret 2021 kemaren.


Menurut Bupati Korpri merupakan Kebanggaan bagi seluruh masyarakat khususnya di Kab.Minahasa Utara karena merupakan simpul pemersatu bangsa.


"Saya dan Wakil Bupati Minahasa Utara Pak Kevin William Lotulung bersama Kepala Bagian Sekretariat Daerah dan Camat mengikuti Apel Korpri Perdana kami hari ini, Hari Korpri Rabu," kata Bupati Minut yang akrab disapa Pak JG, dalam Apel Korpri perdananya.


Bupati juga menambahkan :  "Karena itu, menjadi tugas kita bersama untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila, menjaga keutuhan NKRI, terus menjaga kebhinekaan, dan nilai-nilai toleransi dan kerukunan antar umat beragama," ujarnya.


Lebih Lanjut Bupati mengatakan, Korpri juga dituntut untuk menjadi motor pembangunan dan perubahan, serta menjadi teladan bagi masyarakat Minut pada umumnya.


"Mari mengambil peran dan menjadi bagian dari perubahan besar yang sedang dilakukan, agar kita mampu memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan daerah, untuk mewujudkan Minahasa Utara yang sejahtera, Minahasa Utara Hebat," pungkas Bupati Joune J E Ganda seraya mengingatkan, tetap berlakukan protokol kesehatan tetap ketat diberlakukan. (*/T.L)

Iklan

iklan