GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DALAM PEMILIHAN KETUA RT 002 SRIBASUKI KECAMATAN KOTABUMI BAPAK USTAD ROSIDI MENANGKAN SUARA TERBANYAK


Republik news-Lampung utara, 

Telah di laksanakan pemilihan Rukun Tetangga (RT) 002 Rukun Warga (RW) 005 Lingkungan (LK) lll Kelurahan sribasuki kecamatan kotabumi kota,kabupaten Lampung Utara (lampura) Hari kamis (11/03/2021).


Dari hasil musyawarah ada dua kandidad yang akan mencalonkan diri sebagai ketua RT yaitu No urut 01 Bapak Aswin dan no urut 02 bapak Ustadz Rosidi.


Dari hasil pemilihan,suara terbanyak di menangkan oleh bapak Ustadz Rosidi,yang meraup sekitar 70% suara dan sudah di pastikan ustadz Rosidi yang menjadi ketua RT. 002 RW.005 lingkungan lll,sribasuki kotabumi kota Lampung Utara


"Pemilihan kali ini beda dari biasanya

ketua pelaksana yang sekaligus ketua lingkungan lll,karna pemilihan RT  sekarang sudah dipilih secara langsung oleh masyarakat,dikarnakan dimasa pendemi covid-19 pemilihan di lakukan dengan cara mendatangi satu persatu rumah warga yang memiliki Hak pilih,berbeda dari jaman sebelumnya pemilihan RT hanya main tunjuk bagi siapa saja yang kira kira bersedia dan mampu untuk bekerja,"ujar saipudin yusup.


Menurut kepala lingkunan(LK) lll kelurahan sribasuki Saripudin yusuf (sukri)ini kali pertama yang dilakuka pemilihan RT secara langsung di tempat kita karna sebelum nya hanya di tunjuk saja bagi siapa masyarakat yg mau,bagi saya pribadi pemilihan seperti ini malah lebih baik karna dipilih langsung oleh masyarakat,dan pasti mereka sudah tau calon nya masing masing.tutupnya


Dilokasi penghitungan suara Ustad Rosidi menyampaikan banyak terima kasih kepada warga yang terah mempercayakan dirinya sebagai ketua RT. 002 saya siap bekerja untuk kepentingan masyarakat semoga ini bisa menjadi ladang ibadah bagi saya,ucapnya


Senada juga yang di sampaikan oleh tedy seorang warga RT.002,saya sangat senang bisa milih ketua RT secara langsung,semoga siapa yang akan terpilih bisa menyampaikan aspirasi masyarakat  apa keluhan  khususnya di RT 002 bisa sampai ke kabupaten bahkan ke pusat.harapnya.


Dalam pemilihan ketua RT dikelurahan sribasuki kecamatan kotabumi kota kabupaten lampung utara,Berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan tidak bertatap muka atau berkerumun,melainkan dengan cara mendatangi satu persatu rumah warga yang berada di kelurahan sribasuki RT 002/RW 005 lingkungan ( ll) . (DESI).


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.