Dengan aspirasi tamanuri dan Mardiana kembali' guyur Lampura program BSPS -->

Dengan aspirasi tamanuri dan Mardiana kembali' guyur Lampura program BSPS

Sabtu, 13 Maret 2021, Maret 13, 2021


Republiknews-Lampung Utara,  Sebanyak  30 kepala keluarga (KK) Penerimaan Bantuan Stimulan Perumahan swadaya (BSPS) dari Banjarwangi dan Mandokoro barukecamatan Kotabumi Utara kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan sosialisasi kegiatan tersebut bertempat di balai desa masing-masing desa kabupaten setempat sabtu (13/4).


Turut hadir dalam acara tersebut  Asisten Korkab BSPS kabupaten lampura Denta.putra utama Siap Kepala Desa Banjarwangi Mudasir Kepala Desa PLH kepala Desa mandokoro baru Hasanuddin . Tenaga Teknis Fasilitator (TFL) desa Banjar wangi dan Mandokoro baru Yoanda Harun SH. Serta masyarakat Calon penerimaan BSPS.


Kepala Desa Banjarwangi Mudasir saat membuka acara sosialisasi tersebut mengatakan' Sangat berterima kasih kepada ibu Mardiana ST.MT dan Bapak Tamanuri yang mana di desa  Tahun 2021 ini adalah perdana mendapatkan bantuan BSPS setelah beberapa tahun kami menunggu 

dengan program BSPS ini saya harap  masyarakat desa kami sangat terbantu untuk percepatan pembangunan khususnya di desa Banjar wangidan berharap kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan bantuan BSPS dapat mengerjakan sesuatu dengan arahan tim teknis. dan Rancangan Anggaran biaya RAB.


Sementara di tempat yang sama Asisten koodinator kabupaten BSPS Tim 2 Denta Putra utama SaP mengatakan BSPS ini merupakan program presiden republik Indonesia Jokowidodo , dan di pusat di kawal oleh bapak Tamanuri yang ada di komisi V bidang pembangunan DPR-RI  dan ibu Mardiana ST.MT DPRD provinsi Lampung kerena ini Aspirasi anggota Dewan ,jadi Bapak Tamanuri dan ibu Mardiana memenuhi janji politik nya ketika mereka berkampanye dahulu,ini lah program nyata dari mereka berdua. dan berharap kepada masyarakat yang belum dapat Utuk bersyabar karena program BSPS setiap tahun ada


Membahkan Denta untuk program BSPS ini provinsi Lampung mandapat jatah  rumah jatuh pada kabupaten lampura 1130 rumah ,ini semuanya berkat kerjanyata bapak Tamanuri dan ibu Mardiana maka dari itu untuk masyarakat yang mendapatkan bantuan BSPS tolong kerjakan sesuai dengan arahan kami dan sesuai dengan juklak dan juknis BSPS supaya kedepannya mudah untuk diperjuangkan kembali program ini masuk ke bumi Lampura tutup nya. (Desi)

TerPopuler