GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Secara Resmi di Kukuhkan


Republik News, Lampung Utara- pengukuhan kepengurusan Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dengan tema Persaudaraan Bisa Menjadikan kita layaknya keluarga. Acara di gelar di sekretariat (IKS), jalan Punai Jaya,

No 239. kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Jum'at (26/03/21).


Acara dihadiri oleh  keluarga Besar Surakarta beserta tokoh Adat, tokoh  Agama, tokoh Pemuda, LSM, Ormas, Media cetak Online, Elektronik, yang ada di Lampura, dan undangan lainnya, Acara berjalan dengan hikmah.


Dalam sambutannya,  Edi Santoni selaku ketua IKS menyampaikan terima kasih atas keluarga besar Surakarta yang bisa hadir dalam acara pengukuhan Ikatan Keluarga  Surakarta.


Lanjut dikatakan, terbentuknya IKS ini guna kebersamaan menjaga kekompakan untuk menyatukan keluarga besar Surakarta yang mana banyak sanak famili yang tinggalnya di luar kampung kita.                    


"Tujuannya terbentuknya IKS  mempererat tali silaturahim antara keluarga besar, dan kedepannya program-program untuk kemanusiaan dan bakti sosial , mudah-mudahan dengan ada nya IKS ini bisa bermanfa't bagi masyarakat lainnya." jelas edi.


Di tempat yang sama,  Lubis Ismail          "saya banyak terimakasih atas semua undangan yang bisa hadir di acara ini   tujuannya adalah mempererat kekeluargaan dengan adanya silaturahim ini bisa membawa keberkahan buat kita semua, " pungkas lubis. (Rades)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.