Polres Bitung Gelar Sertijab -->

Polres Bitung Gelar Sertijab

Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021

 


Republik news. Bitung . Kapolres Bitung AKBP Indrapramana H., S.I.K. Pimpin secara langsung serah terima jabatan tiga Kapolsek  dilapangan Mapolres Bitung ,Selasa (16/03/2021).


Roling jabatan Perwira Kepolisian tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor : KEP/143/III/2021 tanggal 3 Maret 2021 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira di lingkungan Polda Sulut dan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : STR/38/III/KEP/2021.


Kapolres Bitung dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi pejabat Polri merupakan hal biasa dan menjadi kebutuhan organisasi serta promosi jabatan bagi personil Polri.


Dalam roling jabatan kali ini  Kapolres Bitung ,mengangkat tiga Kapolsek baru yaitu, Kapolsek Ranowulu semula dijabat oleh AKP. Wayan Budiarta digantikan oleh IPTU. Andri Salmon yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Res Bitung.


Kapolsek Aertembaga semula dijabat oleh AKP. May Diana Sitepu, S.H., S.I.K. digantikan oleh Iptu. Giant Wiatma Jonimandala, S.T.K. yang sebelumnya menjabat sebagai P.S. Kapolsek Pineleng Resta Manado.


 Sedangkan Kapolsek KPS yang semula dijabat oleh AKP. Herman Pamuli saat ini diserahkan kepada AKP. Wayan Budiarta yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ranowulu Res Bitung.


Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bitung Kompol. Prevly Nevy I Tampanguma, S.H., para pejabat utama, Perwira staf, Brigadir dan PNS Polres Bitung serta Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny. Lesly Indrapramana bersama pengurus Bhayangkari cabang Bitung dengan mengikuti protokol kesehatan. (Suryo)

TerPopuler