Mirza Ketua PD IWO : Terbentuknya IKS Guna Mempererat Tali Silaturahmi Kekeluargaan Hingga Resmi Dikukuhkan -->

Mirza Ketua PD IWO : Terbentuknya IKS Guna Mempererat Tali Silaturahmi Kekeluargaan Hingga Resmi Dikukuhkan

Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021


Lampung Utara - Republik News,

Aa Ketua Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Mirza memberikan ucapan selamat atas terbentuknya Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) yang sudah di kukuhkan, bertempat sektariat

Jalan punai jaya, kelurahan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara. Juma't (26/03/21)


Ucapan tersebut di utarakan Mirza  kepada Ketua Ikatan Keluarga Surakarta, Edi Santoni dan sekretaris Lubis Ismail, setelah acara pengukuhan.

Dan mendukung apa yang sudah menjadi program-program IKS untuk bakti sosial dan kemanusian.


” Saya selaku Ketua dan pengurus IWO Lampura, mengucapkan selamat atas terbentuknya Pengurus Ikatan keluarga surakarta, semoga rekan-rekan yang tergabung di IKS, selalu menjaga persaudaraan antar sesama.

silaturahim antara keluarga kampung Surakarta dan yang di Kotabumi menjadi keluarga besar, semoga dapat menjalankan amanah guna kepentingan masyarakat dan pemerintah setempat.


"Harapannya Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dapat memajukan dan  membantu pembangunan yang ada di lampung utara yang lebih baik lagi.

kalau bukan kita putara daerah Saling mendukung saling bergandeng tangan untuk membangun daerah kita yang lebih maju, menciptakan suasana kondusif sipa lagi kalu bukan kita semua, semoga IKS bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi lainnya” pungkas Mirza. (DESI)

TerPopuler