GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Organisasi Mahasiswa dan Beberapa Komunitas Kepemudaan Bitung, Adakan Diskusi Cipayung Plus di HUT IMM ke -57.


Republiknews Bitung. Diskusi Cipayung Plus yang diselenggarakan di Cafe Fahenheit, oleh PC IMM Bitung saat memperingati hari ulang tahun IMM ke MK-57, Dengan mengangkat Tema "Formulasi Gerakan Mahasiswa di Era Kepemimpinan Baru Kota Bitung". Selasa (16/03/2021)


"Fahrudin Hamzah A.Md.Kom selaku Ketua Bidang Riset Pengembangan Keilmuan (RPK) PC IMM Bitung sekaligus sebagai Pengantar Diskusi, menyampaikan bahwa kegiatan diskusi ini sebagai langka awal yang menandakan terbentuknya Cipayung Plus Di Kota Bitung ini". Ucapnya.


"Fahrudin juga menjelaskan diskusi ini adalah hasil dari inisiatif pemikiran kita sendiri tanpa ditunggangi oleh organisasi yang mempunyai kepentingan pribadi." Ini murni sebagai langka sebagai awal untuk menjadi Mitra Kritis dalam mengawal setiap kebijakan kebijakan atau program yang diluncurkan oleh Pemerintahan baru Kota Bitung ". .


"Cipayung Plus juga kedepannya akan menjadi peringatan keras bagi penguasa, izin kekuasaan yang dijalankan mulai melenceng dari tempatnya, yaitu Keadilan !!".


Kemudian dalam hal ikut serta terlibat dalam peduli Stabilitas Kota Bitung Kedepannya, Gerakan mahasiswa dan gerakan kaum muda kota bitung, akan semakin masif dan lebih aktif untuk menjadi pihak yang akan selalu mengawal dan mengkritisi kebijakan - kebijakan Pemerintah yang mulai tidak sesuai dengan jalur Konstitusi yang ada.


Fahrudin terakhir juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pimpinan organisasi atau komunitas karena kegiatan diskusi ini tidak sempat dihadiri oleh Ketua Umum PC.IMM Bitung "Arham Lakue" karena sedang berhalangan sakit ".


Kegiatan Diskusi berlangsung dengan menaati berbagai protokol kesehatan ini, dihadiri Oleh macam Elemen Organisasi Kemahasiswaan dan Kepemudaan serta komunitas - komunitas yang ada di Kota Bitung, Mulai dari Pemuda Muhammadiyah, Karang Taruna, GPI Anshor, GMNI, GMKI, GAMKI, Ormas Oi, BKPRMI MTMA Bitung, IPPNU, IPNI, HMI, dan teman - teman Pers Kota Bitung. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.