GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD IWO Lampung Utara Jalin Silaturahim Melalui Audensi Dengan Pengadilan Negeri Kotabumi


Lampung Utara,- Republik News,

 Dalam Rangka Menjalin silaturahmi, Perwakilan Daerah  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan audiensi bersama Pengadilan Negeri Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.


"Ketua dan pengurus IWO Lampura disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi Vivi Purnamawati, S.H,.M.H. di dampingi sekretaris Muhammad Amal., S.E, humas, Muamar A.M.F, S.H.M.H, panitera, Ivan Endah Dayatra, S.H.,M.H.di ruang kerjanya. Senin (15/03/21)


"Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi Vivi Purnamawati,SH.MH, mungucapkan terima kasih kepada ketua dan jajaran pengurus IWO Lampura yang bisa hadir dalam kegiatan audiensi tersebut.


Pihaknya juga berharap kepada rekan-rekan media, khususnya yang tergabung di organisasi IWO. "Mari kita bersama-sama untuk saling bersinergi dalam  kemajuan Lampung Utara  khususnya dalam pemberitaan yang ada di pengadilan negeri ini," ujar Vivi.


Dikesempatan yang sama Ketua IWO Lampura, Mirza mengucapkan terima kasih kepada Ketua pengadilan berserta jajarannya yang bisa menerima audiensi PD IWO Lampura dan sudah meluangkan waktunya untuk menerima kami langsung di ruang kerjanya.


"Saya atas nama  Ketua  IWO lampura beserta penguruus   siap mendukung program kerja pemerintah daerah dengan pemberitaan yang akan kita sajikan kepada publik, Tentunya yang akurat dan berimbang," ucap mirza


Selain itu mirza juga berharap, kedepan pihak pengadilan negeri  di lampura bisa bersinergi dengan PD IWO.


"Karena Insan Pers adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam pemberitaan yang sipatnya berimbang".pungkas mirza. (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.