GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD-IWO Muara Enim Salurkan Bantuan Berupa Paket Sembako Kepada Masyrakat

 


Republik News, Muara Enim- 

Di situasi pandemi covid - 19 seperti saat ini, aktivitas masyarakat sangat terbatas. Dampaknya tentu saja kegiatan warga untuk mencari kebutuhan sehari hari juga sangat terbatas, terutama terhadap warga yang kurang mampu, permasalahan pandemi covid - 19 ini sangat dirasakan walaupun sudah masuk di situasi new normal.


Oleh karena itulah, atas dasar panggilan hati nurani. DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim sedikit berbagi menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitaran Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Senin (15/03/2021).


Paket sembako tersebut berisikan beras 10 KG, minyak goreng, tepung terigu, susu dan sarden, yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu secara door to door.


Pada kesempatan ini, Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu (Aben) melalui Seketaris DPD IWO Kabupaten Muara Enim Rahmad Hidayat SH didampingi Kabid Humas M Ary Asnawi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan panggilan hatinurani sesama umat.


Rahmad juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PTBukit Asam Tbk yang sudah mensupport kegiatan ini.


" Hari ini, ada sebanyak 30  paket sembako yang kita disalurkan ke warga sekitar Kecamatan Muara Enim yang layak untuk diberi bantuan " Jelas Rahmad.


Kedepan lanjut Rahmad, kegiatan seperti ini Insya Allah akan dilaksanakan secara berkisanambungan oleh DPD Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muara Enim.


Rahmad juga menghimbau kepada warga Kabupaten Muara Enim agar selalu taat protokol kesehatan, agar pandemi covid - 19 ini bisa berlalu.


" Semoga bantuan ala kadarnya ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan disituasi pandemi covid - 19 ini " Harap Rahmad. ( Rades)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.