Polres Paniai Solid Laksanakan Giat Tatap Muka Bersama Para Kepala Distrik, Guna Menjaga Sitkamtibmas -->

Polres Paniai Solid Laksanakan Giat Tatap Muka Bersama Para Kepala Distrik, Guna Menjaga Sitkamtibmas

Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021


Paniai - Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay Laksanakan giat tatap muka bersama para Kepala Distrik dalam rangka menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Paniai, yang dilaksanakan di lingkup polres paniai, Senin, 22 Maret 2021.


Turut hadir dalam giat tatap muka antara lain, Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay, Kasat Binmas Polres Paniai IPTU Yulius Harikatang, Ketua FKUB Kab. Paniai Pdt. Hans Tebay, S. Sth, Para Kepala Distrik dan Kepala Kampung di Kabupaten Paniai. 


Pelaksanaan giat tatap muka ini dilaksanakan guna menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para Kepala Distrik dan juga Kepala Kampung yang selanjutnya nanti akan disampaikan kepada masyarakat yang berada di Distrik dan Kampung. 


Pada Kesempatan tatap muka ini Kapolres Paniai mengharapkan kepada para Kepala Distrik dan Kepala Kampung untuk bersama-sama dengan kami pihak Kepolisan untuk tetap menjaga Situasi kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik dan Kondusif


Kapolres Paniai juga meminta kepada Para Kepala Distrik dan Kepala Kampung untuk memdata kembali warga masyarakat di tempat yang dipimpin oleh kepala distrik dan kepala kampung, sehingga jika ada warga dari luar yang ingin masuk ke Kab. Paniai untuk membuat keributan atau mengganggu Kamtibmas di Kab. Paniai maka kita dengan muda untuk mengatasinya. Sehingga situasi di Kabupaten Paniai ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif seperti saat ini. 


Dalam Kesempatan ini juga  Kapolres Paniai mengajak seluruh Kepala Distrik dan Kepala Kampung untuk bersama-sama dengan kami pihak Polres dalam membangun Kampung Tangguh sesuai dengan program Binmas Noken yang dibuat oleh Polri


Kapolres Paniai juga mensosialisasikan penerimaan Bintara Polri dan Bintara Noken Polri kepada Para Kepala Distrik dan Kepala Kampung, tujuannya agar para Kepala Distrik dan Kepala Kampung dapat mensosialisasikan hal tersebut di tingkat distrik dan kampung kepada adik-adik atau Putra-Putri Paniai yang masih bersekolah atau sudah selesai bersekolah yang masih punya kesempatan dan ingin untuk mengikuti seleksi penerimaan Bintara Noken.


Sebelum pelaksanaan giat tatap muka dilaksanakan anggota Sat Binmas Polres Paniai membagikan masker kepada para peserta yang turut hadir dalam giat tatap muka tersebut. ( Humas polres paniai )

TerPopuler