GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Rapat Paripurna DPRD dihadiri Kapolres Minsel, Agenda Mendengarkan Pidato Bupati


Republiknews.com – Minsel, Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon menghadiri kegiatan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (1/3/2021).


Rapat Paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat Gedung DPRD Minsel, Jalan Trans Sulawesi, Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, dalam rangka mendengarkan Pidato Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH.


Kegiatan rapat paripurna DPRD ini dikawal dan diamankan oleh ratusan personel gabungan Satuan Fungsi Polres Minsel serta Polsek jajaran, dengan tetap mengedepankan pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.


Rangkaian acara yaitu menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Doa oleh Pastor Kebangkitan Kristus Alusius Talangi, PR, Rapat Paripurna dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kab. Minsel Stevanus Lumowa, SE, pembacaan Surat Masuk oleh Sekretaris DPRD Minsel dan Pidato Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH.


“Terima kasih kepada masyarakat Minahasa Selatan yang sudah mendukung dan mempercayakan kami dalam membangun Minahasa Selatan kedepan. Mengingatkan kepada kita semua yang hadir bahkan kepada seluruh masyarakat Minsel untuk menghilangkan perbedaan, tidak ada lagi pendukung atau bukan pendukung, yang ada kita semua adalah keluarga besar warga Kabupaten Minsel,” ungkap Bupati Minsel dalam pidatonya.


Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK mengajak segenap warga untuk sama-sama menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas guna menopang program-program pemerintah. “Mari sama-sama jaga stabilitas kamtibmas, kita dukung Program-program pemerintah demi kesejahteraan dan kebaikan kita semua. Saling menghormati, menghargai, toleransi serta hidup dalam persaudaraan,” ungkap Kapolres Minsel saat ditemui usai kegiatan. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.