Taman Laut Tumbak -->

Taman Laut Tumbak

Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021


Republiknews.com – Mitra, Taman Laut Tumbak terletak di Minahasa Tenggara, Prov.Sulawesi Utara, dibutuhkan perjalanan selama 3 jam dari pusat Kota Manado sedangkan jarak 2 jam bisa ditempuh bila kita berada di Kota Amurang. sabtu (13/3/2021).


Seperti dilansir dari laman yuktraveler.blogspot.com, Keindahan bawah laut Tumbak tidak kalah indahnya dengan taman bawah laut bunaken yang sudah dikenal seantero dunia, saat ini terdapat kurang lebih 20 titik snorkling dan Diving di Tumbak, diantaranya Napo Kipas, Bohaga Mangrove, Bohaga Kecil, MFT I, MFT II, Taman Karang dan Pintu Samudera.


Ditambah dengan ratusan species Ikan beragam jenis terdapat di taman laut Tumbak, serta hamparan karang luas membuat pengunjung akan betah berlama-lama di sana. Hardcoral maupun Softcoral seluas kurang lebih 100 ha dengan berbagai bentuk Coral yang cantik berwarna warni menjadi ciri khas pantai Tumbak.


Untuk peristirahatan bersama keluarga, Cotage ditengah laut akan melayani keperluan setiap pengunjung yang datang bersama keluarga. (T.L)

TerPopuler