Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sampaikan Sosialisasi “ SABER PUNGLI “ Dalam Serah Terima Jabatan Kepala Desa Yang Dihadirinya

Republiknews
Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T07:19:09Z


Republiknews.com – Minut, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe, Polres Minahasa Utara Aiptu Felix Koloay sampaikan Sosialisasi tentang Program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) saat menghadiri Kegiatan Serah terima jabatan Kepala Desa dan Penyampaian Laporan Aset Desa Paniki Atas, Kamis 29/04/2021.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak para perangkat Desa Paniki Atas dan Warga Masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum sebagai upaya menciptakan Birokrasi dan Pemerintahan yang bersih dan transparan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya Pungli.


Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau Sik Msi Melalui Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K menyampaikan, Perangkat Desa harus mendukung kebijakan Pemerintah Pusat hingga Daerah sebagai upaya menciptakan Birokrasi dan Pemerintahan yang bersih dan transparan tanpa pungli serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


“kami berharap dengan sosialisasi tentang Program Saber Pungli ini, Pelayanan publik di Pemerintahan Desa dapat berjalan dengan baik dan menjadi Kepuasan bagi Masyarakat yang terlayani dengan baik,” tutup Kapolsek Dimembe. (T.L)

Iklan

iklan