GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sampaikan Sosialisasi “ SABER PUNGLI “ Dalam Serah Terima Jabatan Kepala Desa Yang Dihadirinya


Republiknews.com – Minut, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe, Polres Minahasa Utara Aiptu Felix Koloay sampaikan Sosialisasi tentang Program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) saat menghadiri Kegiatan Serah terima jabatan Kepala Desa dan Penyampaian Laporan Aset Desa Paniki Atas, Kamis 29/04/2021.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak para perangkat Desa Paniki Atas dan Warga Masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum sebagai upaya menciptakan Birokrasi dan Pemerintahan yang bersih dan transparan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya Pungli.


Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau Sik Msi Melalui Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K menyampaikan, Perangkat Desa harus mendukung kebijakan Pemerintah Pusat hingga Daerah sebagai upaya menciptakan Birokrasi dan Pemerintahan yang bersih dan transparan tanpa pungli serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


“kami berharap dengan sosialisasi tentang Program Saber Pungli ini, Pelayanan publik di Pemerintahan Desa dapat berjalan dengan baik dan menjadi Kepuasan bagi Masyarakat yang terlayani dengan baik,” tutup Kapolsek Dimembe. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.