Bukti Sinerginitas Kodim 1310/Bitung Dengan Wartan dibuktikan Dengan Pembukaan Media Center -->

 


Bukti Sinerginitas Kodim 1310/Bitung Dengan Wartan dibuktikan Dengan Pembukaan Media Center

Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021


Republiknews.com, Bitung- Peresmian Media Center dan Sanggar Wira Kartika Kodim 1310 /  Bitung diresmikan langsung oleh Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani ,Jumat (09/042021).


Prosesi pengguntingan pita oleh Kapendam XIII/Merdeka, sebagai tanda diresmikan dan dibukanya Media Center mendapat apresiasi yang luar biasa dari Dandim 1310/Bitung serta  jajaran ,rekan - rekan Media dan semua yang hadir dalam acara tersebut.


Sebelum prosesi pelaksanan  peresmian media center ,ada beberapa kegiatan untuk semakin mempererat keakraban antara Kodim 1310 / Bitung dengan para Wartawan  diantaranya kegiatan olah raga bersama dan cofe morning .


Maksud dan tujuan  dibuatnya Media Center tersebut menurut Dandim  1310/ Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana SE. M.Han menyampaikan " dibangunnya media center untuk berbagi serta keterbukaan informasi  dan menjalin kerjasama antara Kodim 1310/Bitung bersama dengan para awak media  baik di Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sebagai bentuk sinerginitas dalam hal publikasi terkait pemberitaan TNI-AD,” ungkapnya .


Sementara Ketua PWI Kota Bitung, Christian Wayongkere,mewakili rekan - rekan wartawan di Bitung  ,sangat mengapresiasi dan mensupport bukti nyata Dandim 1310/Bitung, dalam memfasilitasi kebutuhan  wartawan yang berbentuk  bangunan adat ,dan akan dilengkapi fasilitas WiFi dan sarana ITE lainya walau bertahap ,tukas wayangkere.


Turut hadir dalam acara peresmian Media Center tersebut diantaranya Kapendam XIII/Merdeka, Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana SE M.Han dan Kapenrem 131/Santiago, Mayor Inf Saul Malangkas serta Kasdim 1310/Bitung, Mayor Inf Hardi Gue dan jajarannya, Perwakilan Infokom Bitung ,Ibu Fonda orang ,Pramuka, Wartawan Biro Bitung dan Minut . (Suryo)


 




 

TerPopuler