"Buktikan Kinerja" Walikota Bitung Pasangan 1000 titik lampu Jalan Awali Program Bitung Terang -->

"Buktikan Kinerja" Walikota Bitung Pasangan 1000 titik lampu Jalan Awali Program Bitung Terang

Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021


Republiknews , Bitung  . Pra Launching Bitung Terang yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, dihadiri Maurits Mantiri dan pasangannya Hengky Honandar ,Selasa (06/04/2021).


Saat menyampaikan sambutan Ir Maurits Mantiri mengatakan  "Pra Launching Bitung terang ini merupakan pijakan awal progam pemasangan 2000 titik lampu di seputaran Bitung yang membutuhkan penerangan.


Saat ini Kelurahan Manembo -nembo sebagai langkah  awal pemasangan  penerang lampu jalan yang rencananya di tahun 2021 akan di pasang 1000 titik di tempat - tempat yang memerlukan penerangan.


Walikota juga meberikan keterangan ,lampu jalan bukan hanya sebagai penerang saja ,melainkan juga sangat membantu  stabilitas  keamanan dan meminimalkan aksi - aksi kejahatan , kecelakaan serta tindak kriminal lainya "tukasnya.


Dirinya mengharapkan, dengan telah terpasangnya lampu jalan di Manembo-nembo juga dapat dijaga bersama-sama dengan masyarakat.


Senada dengan Walikota, Kepala Dinas Perkim Ir Hendri Sakul, menambahkan bahwa memang," pemasangan lampu jalan di kelurahan manembo-nembo adalah merupakan langkah awal untuk menuju gebrakan Bitung terang benderang ditahun 2021. sebagaimana yang telah disampaikan Walikota Ir Maurits Mantiri di Musrenbang RKPD lalu "ujar Sangkul.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Ir Hendri Sakul, Kadis Pendidikan Julius Ondang serta Kadis Perhubungan Riccy Tinangon . (Suryo)

TerPopuler