Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Joune Ganda Sampaikan Visi-Misi Dalam Rapat Paripurna RPJMD 2021-2026 Jadikan Minut Hebat

Republiknews
Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T05:15:08Z


Republiknews.com – Minut, Rapat Paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di ruang Tumatenden Kantor DPRD dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda SE bersama Kevin William Lotulong SH MH, Senin (12/4/2021).  


Dua agenda yakni Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) serta Penyampaian Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) Kab. Minut Tahun 2021-2026 menjadi topik utama.

  

Setelah penyambutan, Bupati Joune JE Ganda SE dalam sambutannya yang langsung menyerahkan buku Rancangan awal (RPJMD) kepada Ketua DPRD Denny K. Lolong S.Sos untuk dijadikan bahan pembahasan bersama DPRD Minahasa Utara, Rapat Paripurna pun berlangsung hingga malam hari yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos di dampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri, seperti dilansir dari laman speednews. 


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terkait Visi-Misi (JG-KWL) :


“ Minahasa Utara Hebat, dengan Visi Minahasa Utara yakni Perubahan Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Berlandaskan Iman dan Gotong-Royong dengan Misi yakni, Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia. Mempercepat, Memperluas, dan Mengembangkan Pembangunan pada Sektor-Sektor Ekonomi Inti dan Potensial di Minahasa Utara.” Papar Bupati.


Lebih lanjut Bupati memaparkan: “ Terkait Membangun, Memperbaiki, dan Menata Kembali Infrastruktur Fisik dan Non Fisik sebagai Sarana Pelayanan dan Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat, serta Meningkatan kualitas pelayanan publik yang lebih baik, cepat, mudah, dan bebas biaya,” Pungkasnya. 


Dirinya juga mengatakan untu bisa menciptakan Lapangan Pekerjaan Baru dan Mengembangkan Usaha Ekonomi Masyarakat Menengah ke Bawah, Serta menciptakan kondisi sosial yang aman, damai, tertib dan harmoni Membangun dan menegakkan demokrasi dan keadilan ” tutup Bupati didampingi Wabub Kevin William Lotulong SH MH. ( T.L)

Iklan

iklan