Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Minahasa Utara : Saya Sempat Kaget Menerima Undangan Dari Rektor IPDN

Republiknews
Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T09:10:32Z


Republiknews.com – Minut, Undangan oleh Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang diberikan kepada Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, SE Sebagai Narasumber terkait dalam acara Jam Pimpinan Kuliah Umum (Stadium General) pada Prajurit dikampus IPDN Jatinagor Jawa Barat patut untuk mendapatkan apresiasi dari masyarakat Sulawesi Utara, terkhusus bagi masyarakat Minahasa Utara, Senin (18/4/2021).


Pasalnya keberhasilan Joune Ganda dalam memenangkan Pilkada 2020 yang lalu, sebagai seorang Pemimpin yang masih terbilang Muda, juga untuk meningkatkan kualitas serta pemahaman Praja dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah, Kuliah umum yang nantinya akan diberikan oleh Joune Ganda dengan materi “ Strategi Pemenangan Pilkada serta Implementasi Visi-Missi Kepala Daerah terpilih Dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah “.  


Surat undangan yang langsung ditandatangani Rektor IPDN, Dr. Hadi Prabowo, M.M. ketika diterima Joune Ganda sempat membuat Bupati Muda tersebut sontak Kaget.


“Iya, saya juga kaget diundang untuk memberikan kuliah umum di IPDN Jatinangor. Materinya terkait Pilkada dan Pemerintahan Daerah,” kata Joune kepada wartawan Minggu (18/04/2021).


Dirinya juga mengatakan, “ Saya akan bagi pengalaman dengan adik-adik mahasiswa, tetapi sekaligus belajar tentang pemerintahan,” pungkas bupati.


Bupati Munahasa Utara Joune ganda dan Walikota Semarang Bobby Nasution adalah dua pemimpin muda yang sukses  dipercayakan tampil dengan Materi “Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi-Misi Kepala Daerah Terpilih dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah”.


Gubernur jatim Hj. Kofifah Indar Parawansa dan Walikota Semarang Hendar Prihadi dipercayakan sebagai narasumber dengan topik “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19”.


Kegiatan acara Jam kuliah Umum (Stadium General) akan dirangkaikan dengan Penganugerahan Penghargaan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dan buka Bersama dengan Civitas Akademika Institut Pemerintahan Dalam Negeri. (*/T.L)

Iklan

iklan