Bupati Minut : Perlunya Sinergitas dan kesadaran terkait Peningkatan Sektor Pariwisata Tanpa Korupsi -->

Bupati Minut : Perlunya Sinergitas dan kesadaran terkait Peningkatan Sektor Pariwisata Tanpa Korupsi

Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021


Republiknews.com – Minut, Rapat Koordinasi Pengawasan intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sulut bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda, SE serta Wabub Kevin William Lotulong, SH MM, pada Selasa 30 maret kemarin, Sabtu (03/4/2021).


Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri Gubernur Sulut dan Wagub, Olly Dondokambey-Steven Kandouw, juga Wakil Ketua KPK-RI, Alexander Marwata, Deputi BPKP Bidang Investigasi Agustina Arumsari, Inspektur I Inspektorat Jenderal Kemendagri Bachtiar Sinaga, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MSi, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen serta para Kepala Daerah se-Sulut


Usai mengikuti Rakor Bupati Joune Ganda mengatakan, acara Rakor tersebut dalam rangka peningkatan pariwisata tanpa korupsi. 


"Tentu saja semuanya perlu bersinergi dan adanya kesadaran untuk meningkatkan sektor pariwisata, untuk kesejahteraan rakyat tanpa ada korupsi. Intinya, pembangunan pariwisata tanpa korupsi," katanya.


Lebih lanjut Bupati mengatakan, perlu adanya sinergitas lembaga kompeten dengan inspektorat daerah se-Sulut dalam rangka pengawasan maupun pemeriksaan interen keuangan dan pembangunan daerah.


"Ini menjadi masukan positif bagi pemerintah daerah, apa yang disampaikan oleh KPK," tandas Bupati Joune Ganda yang diamini Wakil Bupati Kevin William Lotulung. (*/T.L)

TerPopuler