GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Pesawaran menutup Kegiatan event Grasstrack Piala Danbrigif 4 Mar/BS di sirkuit Beruang Hitam

 


Republik News, Pesawaran

Bupati Pesawaran Dendi Ramadona menutup event Grasstrack Piala Danbrigif 4 Mar/BS di sirkuit Beruang Hitam, Teluk Pandan Pesawaran.


Event yang telah digelar sejak Sabtu, diikuti oleh pembalap baik lokal maupun luar daerah mulai dari kelas open, lokal, TNI-Polri hingga profesional.


Dendi Ramadona mengatakan event grasstrack kali ini merupakan kegiatan yang positif dan ditunggu oleh para pecinta balap Lampung.


“Hari ini di sirkuit Beruang Hitam melaksanakan event yang mampu membantu para pecinta otomotif melepaskan dahaganya, yang rindu akan kompetisi seperti ini,” ujarnya usai menyerahkan piala kepada para pemenang.


Dendi mengatakan meskipun ditengah Covid-19 event berjalan dengan aman karena seluruh peserta, panitia dan penonton menerapkan protokol kesehatan.


“Meski ditengah pandemi semua menggunakan masker dan jaga jarak. Nanti kalau sudah mereda Covid-19 mudah-mudahan Pesawaran bisa melaksanakan event nasional,” kata dia.


Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Mar/BS Lekol Mar Abidin M.Tr Han mengatakan kegiatan grass track merupakan puncak HUT Brigade Infanteri 4 Mar/BS ke-17.


“Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta, baik dari prajurit, peserta, sponsor dan tentunya masyarakat sekitar kesatrian,” ujarnya.


Event Grass track Piala Danbrigif 4 Mar/BS disaksikan penonton terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.


Salah satu peserta grass track yang juga menyabet Juara Umum Toying Sana-Sini (24) mengatakan event ini sangat memberikan nafas bagi pecinta trail yang selama ini menunggu adanya event-event perlombaan ditengah pandemi Covid-19.


“Ini bagus eventnya, semua kegiatan direncanakan dengan baik sehingga semuanya berjalan dengan tertib. Semoga nantinya ada event seperti ini lagi sampai tingkat nasional,” ujarnya usai balapan final. (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.