Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Cagliari Lolos Dari Zona Degradasi

Republiknews
Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T12:24:13Z


Republiknews.com – Jakarta, Cagliari keluar dari zona degradasi Serie A dengan kemenangan 3-2 atas semifinalis Liga Europa AS Roma di Sardegna Arena pada Minggu, sekaligus memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan.


Pasukan Leonardo Semplici naik ke 31 poin dan di atas Benevento ke posisi ke-17 dengan selisih gol. Sekarang ada tiga poin yang memisahkan kedua tim dari Fiorentina di urutan ke-14.


Tingkat poin tim ditentukan oleh rekor pertemuan mereka di akhir musim, membuat pertandingan Benevento dengan Cagliari dalam waktu dua minggu menjadi sangat signifikan, setelah tim Filippo Inzaghi memenangkan pertemuan terakhir mereka 2-1 pada Januari.


Charalambos Lykogiannis membuat tuan rumah unggul setelah empat menit, tetapi Carles Perez menyamakan kedudukan sebelum turun minum.


Cagliari meraih keunggulan dengan tendangan berbelok Razvan Marin dan sundulan Joao Pedro. Pemain Roma Federico Fazio membalaskan satu gol dengan sundulan tapi klub ibu kota gagal melakukan comeback.


Gol Pedro membuatnya menjadi orang Brasil pertama yang mencetak setidaknya 15 kali dalam dua musim Serie A berturut-turut sejak pemain hebat AC Milan Kaka antara 2007 dan 2009.


Roma, yang mengunjungi Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Europa pada Kamis, berisiko kehilangan tempat ketujuh setelah mengambil satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.


Pasukan Paulo Fonseca unggul tiga poin dari Sassuolo, yang telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, dengan lima pertandingan tersisa. TOR-03 / (T.L)

Iklan

iklan