GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 1310/Bitung Sampaikan Tujuan Progam 1000 Titik Wifi Dan Bitung Kota Digital


Republiknews Bitung  - Launching Progam 1000 titik Waifi dan Bitung Kota Digital dihadiri Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han. Selasa (26/04/2021) 


Program pemerintah  kota Bitung tersebut  Diresmikan langsung  oleh Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM., dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar.Bertempat di Ruangan BPU Kantor Walikota dan dihadiri juga oleh Forkopimda serta sejumlah pihak yang bakal ikut ambil bagian mensukseskan 1000 titik WiFi dan Bitung Kota Digital.


Dalam kesempatannya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., mengatakan, nantinya kedepan di 1000 RT di Kota Bitung bakal dipasang 1000 titik WiFi untuk menunjang Bitung sebagai Kota Digital.


Disampaikannya pula, tujuan dijadikan Kota Bitung sebagai Kota Digital yakni untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), melalui peningkatan derajat pendidikan (Minimal Paket C) dalam rangka meminimalisir angka kemiskinan, pengangguran dan lain-lain.


"Disamping itu juga untuk meningkatkan kerjasama antara pemerintah, swasta dan masyarakat," terang Dandim.


Menurutnya, butuh peran semua pihak untuk mensukseskan 1000 titik WiFi dan Bitung Kota Digital, bukan hanya Pemerintah Kota Bitung saja.


"Membangun Kota Bitung sebagai Kota Digital adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Kota Bitung saja," imbuhnya Dandim. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.