Demi Bahagiakan Pasangan Sesama Jenis dan Orangtuanya Wanita Ini Jadi Polwan Palsu -->

 


Demi Bahagiakan Pasangan Sesama Jenis dan Orangtuanya Wanita Ini Jadi Polwan Palsu

Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021


 Republiknews, Bitung- Satreskrim Polres Bitung dan Polda Sulawesi Utara amankan  polisi wanita (polwan) gadungan berinisial KL (21), warga Lembean, Minahasa, Rabu (21/4/2021) 


Pelaku wanita yang bergaya tomboy tersebut  di tangkap di kecamatan Aertembaga kota Bitung ditempat pasangan sesama sejenisnya.


Menurut Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast , Kejadian tersebut  terungkap karna viral di Mensos sebuah akun facebook bernama Prapaga Cornelis (Alen).


Didalam akun Facebook tersebut terdapat unggahan Video dan foto pelaku  KL (21) berseragam layaknya Polwan dan berpose tidak senonoh dengan sesama jenis,terang Abraham.


Saat pelaku di amankan ditemukan beberapa barang bukti berupa,setelan seragam PDL  polri ,seragam PDH,kaus dalam polri ,satu ped,kemeja putih dan beberapa atribut kepolisian lainya .

 

saat di interogasi oleh pihak kepolisian KL mengaku perpakain seragam layaknya anggota polisi karna ingin membahagiakan Orang tua dan pasangan sesama sejenisnya, serta menggaku bertugas sebagi Polwan di Minahasa Selatan (Minsel)


Dalam pantaun media Republiknews ,di wilayah kota Bitung memang mararak prilaku yang tidak tepat dari sudut pandang beberapa keyakinan ,diantaranya prilaku hubungan atau pasangan sesama jenis yang biasa disebut botler .


Sementara  pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolres Bitung  untuk diambil keterangan  lebih lanjut . (Suryo)

TerPopuler