DPC-AWI Kabupaten Lampung Utara Resmi Dilantik dan Dikukuhkan -->

DPC-AWI Kabupaten Lampung Utara Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021


Lampung Utara- Republik News,

Pelantikan DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) masa bakti 2021-2026 tetap patuhi Prokes di gedung kopri Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Rabu (07/04/21).


Nampak hadir dalam acara tersebut

Bupati Lampura yang diwakilkan dengan Sekda Drs.Hi Lekok.M.M., Ketua DPRD Romli.Amd., Forkopimda, Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), LSM, OPD, IWO, dan perwakilan organisasi pers selampura lainnya.


Badwen, S. Sos, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pelantikan ini.


Prosesi pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Utara diawali dengan pembacaan surat keputusan.


Ketua AWI Kabupaten Lampung Utara, Elva Iswandi mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang telah dilantik menjadi ketua AWI Kabupaten Lampung Utara.


"Dalam sambutan Bupati lampura yang diwakili Sekda Drs.Hi.Lekok.M.M.

mengucapkan selamat atas pelatikan dan terbentuknya Aliansi Wartawan Indonesia Lampura, semoga amanah dan bisa

menghadapi berbagai pengaruh akibat derasnya perkembangan teknologi informasi.

Berbagai informasi yang beredar diberbagai jejaring sosial dan media sosial memiliki kecenderungan yang rentan menyulut perselisihan serta berpotensi merusak keutuhan dan persatuan dan persatuan bangsa. Saya berharap AWI dapat bersenergi dengan Pemerentah Daerah, bisa mengawal jalannya program Pemerintah kususnya di Lampura,”pungkasnya. (Desi)

TerPopuler