Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Ketua PD-IWO Lampura -->

Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Ketua PD-IWO Lampura

Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021

Republik News, Lampung Utara-

Ketua Ikatan Keluarga Surakarta(IKS)

Edi Santoni  Beserta Jajaran Pengurus (IKS) Mengucapkan Selamat &  Sukses  Kepada Ketua PD-IWO Lampura Serta Jajaran Pengurus PD -IWO Lampura yang Telah Menerima SK Kepengurusan Dari Pengurus Pusat (PP-IWO), Berdasarkan SK Perubahan.Nomor:041/C/PP/IWO-Kab-III/2022, hingga Pelaksanaan Kegiatan Syukuran & Pengukuhan Pengurus Organisasi Ikatan Wartawan Online, Kabupaten Lampung Utara. Melanjutkan Masa Bhakti 2017-2022. 


Ketua Ikatan Keluarga Surakarta(IKS), 

Edi Sang ini Mengatakan, Menurut Pemantauan IUD Kegiatan Syukuran & Pengukuhan PD-IWO Lampura yang di Gelar Kemarin di Gedung Korpri Kotabumi Lampung Utara, Pada senin, 05 April 2021, Sukses & Sangat Meriah Dan Juga Terlihat dari Sudut Pandang Karangan Bunga Ucapan Yang Luar Biasa Memenuhi jalan Seputaran Gedung Korpri. 


" Saya lihat pula Ketua PD -IWO Kabupaten Se-Probinso Lampung Turut Hadir Menunjukan Kekompakan fsn Kesolidan Organanisasi IWO disetiap Daerah Se-NKRI.juga hadir Ketua Organisasi Pers..LSM.OKP. Parpol dan Forkopimda lampung Utara juga Turut Hadir." Terangnya.


Lanjutnya " Saya Selaku Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Berharap IWO Lampung Utara Mampu berkibar Lebih Maju, Mudah-Mudahan saja Di Bawah Pimpinan Sdr.Mirza dan Jajarannya, organisasi dan Profesi Media Online yang Tergabung pada Wadah IWO selalu Bekerja Secara Profesional. Dan mampu memberikan Kesejahteraan Kepada Jajaran Pengurusnya., SayaYakin IWO Lampung Utara Bisa Berbuat Positip Untuk Kepentingan Masyarakat. Serta Menyajikan Pemberitaan yang Layak Dikonsumsi Publik." Pungkasnya. 


"Semangat IWO Tetap Maju"


Atas Nama Jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) sangat mendukung berbagai Program PD-IWO Lampura. 

" Semoga Amanah dan Bersinergi dalam Menahkodai Roda Organisasi..IWO Tetap Jaya..fsn Bisa!!" Pungkasnya. (Rasyid)

TerPopuler