GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Minta Kerja Secara Profesional, Usai Pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu


Republiknews.com – Manado, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Anwar Abubakar didampingi Kabag TU Aswin Kiay Demak dan Kasubbag Ummas Hartono Bawenti menyaksikan Acara Pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu (PJFT) di Setjen Kemenag Pusat yang digelar secara online melalui zoom meeting di Aula Kanwil Kemenag Sulut (1/4/2021).


Seperti dilansir dari laman resmi kemang, Acara Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Sekjen Kemenag RI Prof. Dr. Nizar Ali, MA. Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan SK Kenaikan Pengkat kepada beberapa ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut serta Penyerahan SK Pensiun kepada satu orang ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut.


Kakanwil meminta kepada para Pejabat Fungsional Tertentu yang baru dilantik untuk bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada mereka.


Kepada para ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat, Kakanwil meminta untuk lebih semangat bekerja memberikan yang terbaik bagi institusi Kanwil Kemenag Sulut.


Kepada ASN yang memasuki masa purnabakti, Kakanwil atas nama seluruh jajaran menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada bangsa dan negara melalui Kementerian Agama RI. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.