Kegiatan Bhakti Sosial DPC Paku Banten Indonesia Kab. Lampura Didampingi Ormas Dan Media -->

 


Kegiatan Bhakti Sosial DPC Paku Banten Indonesia Kab. Lampura Didampingi Ormas Dan Media

Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021

 


Republik News, Lampung Utara-

Program Kerja Mulya Kemasyarakatan Yang di gelar Oleh DPC Paku  Banten Indonesia Menuai Perhatian Masyarakat. 

Dengan Tujuan Baik dalam program bhakti sosial memperbaiki jalan Rusak, dengan beberapa anggota Pasdak Dewan Pimpinan Cabang paku banten indonesia, Kabupaten Lampung Utara.

Sengaja melaksanakan kegiatan pada malam hari, guna menghindari hilir  mudik kendaraan Roda empat dan Roda Dua, karena Lokasi jalan yang diperbaiki tepat di jalan lintas sumatera. yaitu jalan Soekarno Hatta, Depan kantor DPC Paku Banten Indonesia, Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Kegiatan Bhakti Sosial Ini Paku Banten didampingi beberapa ormas dan ketua organisasi Pers yang terdiri dari Ketua PD-IWO Lampura.Mirza. ketua IJTI..lampura Haryadi HK..Ketua SPRI Jauhari. Bukan hanya ketua tapi juga hadir pula para anggota Pengurus dari organisasi Pers. Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan pada hari Rabu malam kamis 21 april 2021.

Dalam aksi bhakti sosial juga di Hadiri oleh Dinas instansi kabupaten lampung utara..ketua ormas IKAPA Syahbudin  Hasan.SH. serta Ketua DPC.Paku Banten Indonesia.kabupaten lampung Utara..Basirun Ali.SH.MH. bahkan pengamanan Lalu Lintas Pun Diatur oleh Oknum Dinas Perhubungan kabupaten Lampung Utara.


Ketua DPC Paku Banten Indonesia Kabupaten Lampung Utara, Basirun Ali.SH.MH. mengatakan kegiatan ini merupakan ibadah kita pada bulan suci Ramadhan " selain bermanfaat juga bagi Warga Pengendara. Juga menjadikan suatu Ladang Amal Ibadah Buat kita semua."Terangnya.


Lanjutnya Kegiatan DPC Paku Banten Indonesia pada bulan suci Ramadhan adalah Bhakti Sosial yang kita utamakan.. Membantu sesama..Guna Amal ibadah.."pungkasnya"


Menurut Pemantauan Media Radar Nusantara..Bahwa kegiatan yang diprogramkan oleh DPC Paku Banten indonesia  adalah perbuatan mulia di bulan suci Ramadhan.. Meski Jalan Tersebut Merupakan Jalan Provinsi Lampung yang berada di kabupaten Lampung Utara. Namun pengguna jalan Lintas Tersebut kebanyakan Warga Setempat..  Besar kemungkinan setelah ada Gerakan Dari paku banten berbakti Sosial.jalan lintas tersebut Menjadi Agenda Oleh Pemerintah Provinsi Lampung. dapat dianggarkan oleh Gubernur Lampung pada Tahun 2021-2022 bisa di Perbaiki. (Rasyid)


TerPopuler