GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua bersama Wakil Ketua TP PKK Kunjungi Sekertariat TP PKK Kota Bitung


Republiknews, Bitung-  Ketua TP- PKK Kota Bitung Ny. Rita A.L Mantiri Tangkudung, S.T. di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Ellen Honandar – Sondakh, SE melakukan kunjungan Dan monitoring ke Sekretariat PKK Kota Bitung, untuk persiapan penyusunan rencana program dan pelantikan kepengurusan PKK Kota Bitung periode 2021-2024, bertempat di gedung Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung. Rabu,(07/04/2021).


Dalam kunjungannya ketua Dan wakil ketua TP-PKK Kota Bitung ,juga melihat langsung 

konseling calon pengantin di Puspaga.


"Konseling calon pengantin di puspaga ,merupakan salah satu layanan di Gedung Perempuan Dan Anak TP- PKK Kota Bitung.


Usai meninjau dan berdiskusi Ibu wakil  walikota Bitung menyampaikan , bahwa dirinya masih menyesuaikan dan banyak belajar  ,tuturnya sambil berkelakar.


Hal senada juga di benarkan oleh Ibu Walikota , Rita A.L Mantiri Tangkudung, S.T.  dia juga menambahkan ,


"Demi menunjang program pemerintah Kota Bitung dalam hal  pemberdayaan Dan kesejahteraan keluarga”kita harus sama-sama belajar, saling mengisi, saling membantu demi kemajuan PKK di kota Bitung ,imbuhnya.


Sementara turut mendampingi dalam kegiatan tersebut ,Kadis perpustakaan yang Juga Sekretaris Pokja 2 Ny. Eugenie Rumampuk Mantiri, Plt. Kepala Dinas PPPA Merianti Dumbela, SE, MAp Dan Sekretaris PKK periode 2016-2021 Ny. Grace Lontoh Dengah SP, Msi. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.