Kolonel Kav M. Jaelani Resmikan Media Center Kodim 1310/ Bitung -->

 


Kolonel Kav M. Jaelani Resmikan Media Center Kodim 1310/ Bitung

Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021


Republiknews.com, Sulut- Pendam XIII/Merdeka, Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani meresmikan bangunan Media Center Kodim 1310/Bitung yang bertempat di Mako Kodim 1310/Bitung, Jumat (9/4/2021)


Kapendam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Media Center merupakan rumah bagi insan media untuk berinteraksi dan berkoordinasi dengan Kodim 1310/Bitung sehingga terciptanya pemberitaan yang masif dan menguntungkan bagi citra TNI Angkatan Darat. 


Kapendam XIII/Merdeka juga mengungkapkan bahwa TNI Angkatan Darat tidak alergi dengan pemberitaan-pemberitaan Negatif, 


namun ia juga menegaskan bahwa perlu adanya koordinasi antara media dengan satuan TNI Angkatan Darat baik tingkat Kodim, Kodam maupun Mabes TNI Angkatan Darat. 


"Media Center ini bertujuan agar interaksi antara wartawan dengan Kodim 1310/Bitung tetap terjaga, kemudian pemberitaan-pemberitaan masif tentang Kodim baik yang positif maupun negatif." Ujar Kapendam


"TNI Angkatan Darat maupun Kodam XIII/Merdeka tidak alergi dengan pemberitaan Negatif." Lanjut Kapendam


Selanjutnya, dalam sambutan Komandan Kodim (Dandim) 1310/Bitung,  Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Tr (Han) mengatakan bahwa peresmian Media Center ini merupakan peresmian yang pertama kalinya di Kodim 1310/Bitung.


Diharapkan bangunan Media Center sekaligus tempat bagi Sanggar Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1310/Bitung ini, dapat menjadi pusat dalam penyajian data dan publikasi sekaligus tempat komunikasi interaktif yang dapat memberikan informasi yang akurat bagi rekan-rekan media yang ada di wilayah kerja Kodim 1310/Bitung.


"Media Center ini harus menjadi pusat pemberitaan dan komunikasi yang sifatnya interaktif." Ucap Letkol Inf Benny


Dalam peresmian tersebut, Kapendam XIII/Merdeka didampingi Dandim 1310/Bitung serta turut hadir dalam peresmian tersebut diantaranya Kadis Kominfo Kota Bitung diwakili oleh Kabid prasarana dan sarana Informatika. Fonda Orah Ssos, Ketua PWI Kota Bitung Christian Wayongkere, S.H, Pengurus Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1310/Bitung, Kapenrem 131/Stg, Danramil 1310-02/Lembeh, Danramil 1310-03/Likupang, Danramil 1310-05/Kauditan, Danramil 1310-04/Dimembe dan para Perwira Seksi Kodim 1310/Bitung. (Tzr)


Autentikasi :

Kolonel Kav M. Jaelani

TerPopuler