GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kepemimpinan Baru PD-IWO Lampura Berikan Bingkisan Kepada Anggotanya


Republik News, Lampung Utara-

Berkat Rahmat Allah SWT.yang man masi memberi kita Kesehatan jasmani dan Rohani.sehingga pada Tahun 2021 ini kita masih dipertemukan oleh allah Dibulan Suci yang penuh Barokah.Dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijiriyah. Tahun 2021.


"Ketua PD-IWO Lampura MIRZA

.mengatakan. Mengingat Bulan Suci Ramadhan sudah diambang Pintu, bagi umat Muslim yang masih. Dipertemukan kembali Puasa.yang insya Allah Besok Malam kita Akan  Makan Saur Bersama Keluarga Tercinta. Yaitu tepat Tanggal 12 April  Sinin Malam Selasa.Yang mana pada siang harinya kita mulai berpuasa di Bulan Romadhon yang penuh Berkah.

 merupakan ujian yang wajib dilaksankan bagi umat islam. Karena Puasa bukan hanya sekedar menahan haus dan Lapar tapi juga mampu beribadah untuk kepentingan kita pribadi diahirat."Jelasnya" Lanjutnya. Mari kita

 perbanyak Amal perbuatan sebulan penuh..hingga beduk malam Takbiran tiba di hari Raya kemenangan.. jika pull kita berpuasa sholat dan Doa  Zakat dan Fitrah Maka Pada hari Raya Idul Fitri Begitu pulang dari masjid menunaikan sholat.Id.  Seperti sabda nabi muhamad SAW..barang siapa umatnya mengerjakan Puasa  sebulan penuh di bulan Romadhon.mengerjakan Sholat 5 Waktu.disertai Zakat Fitrah..Maka umatnya pada hari Raya Idul Fitri Laksana Bayi Yang Baru Lahir Ke dunia.. Bersih dari Segala Do'sa.

"Dalam pemahaman Zakat Bukan menunggu kita kaya..Zakat itu merupakan penyisihan 

 sebagian Rizki kita..yang kita berikan pada orang tidak mampu (Pakir miskin)

 "Terangnya"Terus nya Mirza saya Menyerahkan Secara Simbolis Berupa Bingkisan Kepada Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara..Jangan dilihat dari nilainya..Tapi sebagai Tanda Ingat saya dan Keluarga kepada Jajaran Pengurus PD-IWO Lampura "Pungkasnya


Dalam Penyerahan Bingkisan di hadiri  Oleh Seluruh Jajaran Anggota PD-IWO Lampura yang diserahkan dikantor PD-IWO Lampura Minggu 11 April.2021..

 

"Jajajaran Anggota  Pengurus PD-IWO Lampung Utara Mengucapkan Ribuan Terimakasih Atas Kepedulian Ketua Organisasi IWO Lampura Yang Baru.Atas Bingkisan yang diberikannya menjelang bulan suci Ramadhon

Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dalam menjalan kan Ibadah puasa nanti, dan terhindar dari segala halangan dan rintangan.


Di bulan Ramadhan Ini menjadi salah satu hal yang patut disyukuri dan manfaatkan dengan baik. Salah satu bentuk rasa syukur kita, dengan memberikan ucapan selamat Ramadan bagi sesama umat Muslim dan saling mendoakan kebaikan satu sama lain.

Kita sebagai Umat muslim sudah seharusnya memperbanyak amal kebaikan, dan

lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Berpuasa tidak hanya menahan rasa lapar juga haus, tapi kita bisa lebih sabar untuk kendalikan 

Bulan Suci tahun ini 

Meski kita masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Saya berharap kepada lapisan masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan setiap hendak keluar rumah, agar kita semua dapat terhindar dari segala penyakit. Mudah-mudahan di bulan Suci ini covid segera berlalu, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa”,pungkasnya.  (Desi)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.