GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menjelang Bulan Sucu Ramadhon Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Mampu Berkarya Dengan Bhakti Sodial


Lampung Utara-Republik News, 

Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama Umat Muslim.serta Mempererat Tali Silaturahmi Kekeluargaan Yang Mendalam. Menjelang Bulan Suci Ramadhon 1442 Hijriyah Tahun 2021.


Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Kabupaten Lampung Utara Adalah Organisasi Keluarga Yang Mempunyai Jiwa Sosial dan Sangat Peduli Terhadap Sesama Umat.


Terutama Keluarga Besar. Sesuai Berdirinya Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) diciptakan untuk mempererat tali Silaturahmi Keluarga Asli Suku Lampung Abung Surakarta. 


Yang didalamnya Penuh Inspirasi.Inovasi dan Motivasi Kekeluargaan. Dan Juga untuk menuangkan Pendapat.dan saran Demi Mewujudkan kebersamaan dalam Satu Wadah Ikatan Keluarga Besar. Tidak mempunyai Dampak Politik.


Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Kabupaten Lampung Utara, Edi Santoni Yang disebut dalam Nama Panggilan kerennya (Puset Edi) yang didampingi Sekretaris IKS,  Lubis  Ismail mengatakan Kepada Media, Jumat  Malam Sabtu  9 April 2021.dikantor Sekretaris dan IKS  Jalan punai jaya, kelurahan Tanjung Harapan.Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara.


Bahwa IKS akan Berbagi dalam kontek Kegiatan Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan besok, pada hari sabtu, Tanggal 10 April 2021. 


Kegiatan Bhakti Sosial di Pusatkan di Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur  kabupaten Lampung Utara.


Lanjutnya Kepada Warga Yang Mendapat Bantuan. " Dimohon Jangan Liat Isi Paketnya..Tapi Lihat bentuk Kepeduliannya.. dan bantuan Tersebut Akan diserahkan Kepada Warga Yang memang Layak. (Kurang Mampu)" 


" IKS adalah Wadah Keluarga yang Baru Dikukuhkan pada Jumat 26 Maret 2021 Jadi mohon maaf kalau belum bisa berjalan maksimal..dan kami berharap  kedepan IKS mampu berbuat lebih banyak dan Lebih Baik lagi.Tapi Tetap dalam Kontek Bhakti Sosial

"Pungkasnya.


Menurut Pemantauan Media Online Yang Tergabung Pada Wadah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara, Bahwa IKS  Ciptakan Program Menyentuh Masyarakat.Karena Bhakti Sosial adalah Kegiatan Mulia.disamping mendapatkan Catatan Amal.juga sangat Membantu Masyarakat yang Kurang Mampu.


Mengingat kita masih dalam Situasi Pandemi Covid 19.. Bhakti Sosial Suatu Program Terobosan bagus untuk membantu Masyarakat..Namun dalam kegiatan Tersebut Wajib Mematuhi Peraturan Gugus Covid19.Tetap (3-M) Mencuci Tangan.Menjaga Jarak.Memakai Masker.  (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.