GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO)Kabupaten Lampung Utara Sterilkan Persiapan Guna Kegiatan Syukuran & Pengukuhan Organisasi


Republik News, LAMPUNG UTARA,- 

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Dalam Pelaksanaan kegiatan acara SYUKURAN Sekaligus PENGUKUHAN Keanggotan Pengurus IWO Lampura  yang akan dilaksanakan tanggal 5 April 2021 yang bertempat di gedung Korpri, kecamatan Kotabumi, kabupaten Lampura, Minggu (4/4/21).


Ketua IWO Lampura, Mirza yang Di Dampingi Pengurus PD IWO Lampura Juga Menyampaikan, " Dalam Kegiatan acara SYUKURAN Sekaligus PENGUKUHAN Keanggotaan Pengurus PD IWO Lampung Utara Yang Insyaa ALLAH Akan dilaksanakan Pada Hari Senin, Tgl 5 April 2021, Mengharapkan Do'a,Dukungan Dan Kehadiran Kepada Seluruh Insan Pers, LSM, OKP, ORMAS, Asosiasi Kontraktor, Seluruh Jajaran FORKOPIMDA Lampura Serta Seluruh SKPD Yg Ada Di Lingkungan Pemkab Lampung Utara,".Tutur Ketua PD IWO Lampura.


Dalam Kesempatan itu Juga Mirza Menyampaikan Alhamdulillah Dalam Kegiatan Untuk dihari Senin besok  sudah rampung 90% dalam persiapan pelaksanaan untuk kegiatan yang Akan Kita Laksanakan.


"Jajaran Pengurus PD-IWO Lampung Utara Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Segala Dukungan dari Semua Pihak, yang mana Telah membantu memberikan Sumbang dan Saran, Moriel maupun Materil Guna terlaksananya Kegiatan Tersebut, Begitu pula Pengurus PD -IWO Lampura Mengharapkan  Kehadiran Ketua PW IWO Provinsi Lampung Serta Ketua PD -IWO Kabupaten Se Provinsi Lampung.guna memeriahkan Acara Tersebut" . (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.