Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Polres Minut Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Secara Virtual

Republiknews
Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T07:15:55Z


Republiknews.com - Minut, Polres Minahasa Utara bersama instansi terkait melaksanakan Rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di masa pandemi covid-19 melalui sarana virtual, bertempat di aula Polres Minut Kamis, (29/4). 


Pada kesempatan tersebut melalui vidcon, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M dalam sambutannya mengatakan, sebagai upaya cipta kondisi menjelang Idul Fitri, Polri telah melaksanakan operasi keselamatan yang difokuskan pada bidang lalu lintas.


“Kemudian beberapa waktu ke depan kita akan melaksanakan operasi ketupat. Operasi ketupat ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri agar berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif,” ujarnya.


Lanjut Kapolda, pemerintah pusat telah mengeluarkan kebijakan larangan mudik, mengingat Idul Fitri tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.


“Mari kita seriusi kebijakan tersebut demi mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19,” ucap Kapolda.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK, M.Si, Wakapolres Minut Kompol Hans Karia Biri, S.Sos, Kabag Ops AKP I Komang S. Wijaya S.Pd, M.Si, Kasat Lantas Iptu Rudhan Kasenda, Kasat Sabhara Iptu Zaldi Tanjung, Kasat Pol. PP. Robby Parengkuan, Kadis Kesehatan dr. Yaouce R. B. Togas, Kabid perdagangan Albert A. Lambey dan para undangan lainnya. (T.L)

Iklan

iklan