Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Polsek Airmadidi Pimpin Ops Yustisi di Posko Kampung Tangguh Nusantara Desa Sampiri Berkolaborasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas

Republiknews
Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T23:38:27Z

 


Republiknews.com – Minut, Guna mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 di Desa Sampiri Kecamatan Airmadidi, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Bripka Mario Sendoh bersinergi dengan Pemerintah Desa dan Babinsa, melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di Posko Kampung Tangguh Nusantara Desa Sampiri, Kamis (08/4/2021).


Diawali dengan pengukuran suhu tubuh, setiap warga maupun tamu yang akan masuk Desa Sampiri dan melintasi Posko Kampung Tangguh diberikan imbauan dan penyuluhan terkait protokol kesehatan.


Selain itu, warga yang kedapatan tidak mematuhi Protokol kesehatan diberikan sanksi mulai dari mengucapkan teks Pancasila serta push up di tempat.Selanjutnya usai diberikan arahan, mereka diberikan masker secara gratis.


“Tetap patuhi protokol kesehatan, demi keselamatan banyak orang,” pesan Bhabinkamtibmas Desa Sampiri Bripka Mario Sendoh dan Babinsa Serma Mansyur.


Terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, menjelaskan bahwa Polsek Airmadidi terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Koramil 1310-06, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa/Kelurahan, serta Instansi terkait lainnya dalam menegakkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat. “Komitmen kami adalah mewujudkan masyarakat yang bebas dari Covid-19,” tegasnya. (T.L)

Iklan

iklan