Polsek Likupang Gelar Penertiban Pengguna Knalpot Racing -->

 


Polsek Likupang Gelar Penertiban Pengguna Knalpot Racing

Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021


Republiknews.com – Minut, Untuk memastikan masyarakan tetap menarapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari-hari, polsek likupang melaksanakan operasi yustisi dan penindakan penguna knalpot racing. Selasa (27/4-2021).


Operasi yustisi dan penindakan pengguna knalpot racing dipimpin langsung oleh Kapolsek Likupang Iptu Iwan Toani SH, pelaksanaan operasi tersebut dilangsungkan didesa likupang dua tepatnya dikomplex pertokoan desa likupang dua.


Dalam operasi tersebut didapati beberapa masyarakan yang tidak mematuhi protokol kesehatan / tidak memakai masker langsung diberikan sanksi dengan melaksanakan push up sebanyak 25  X serta menghimbau untuk mengunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah.


Kapolsek Likupang Iptu Iwan Toani SH dalam penjelasannya bahwa dalam operasi yustisi dan penindakan knalpot rancing sebagai upaya proaktif untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19 diwilaya likupang raya, serta menindak penguna knalpot rancing karena mengganggu ketentraman masyarakat. Ujar kapolsek. (T.L)

TerPopuler