GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PW-IWO Provinsi Lampung Gelar Rakor Tahunan Bersama Ketua PD- IWO Kabupaten Se- Lampung


 Republik News, Lampung

Ketua PW-IWO Provinsi Lampung  Gelar Rapat Kordinasi (Rakor) Dengan Membahas Kinerja Pengurus IWO Kedepan..dengan Tujuan untuk mamajukan Organisasi Ikatan Wartawan Online Yang  ada Didaerah masing-masing Terutama IWO Yang ada dilampung.

Kegiatan Rapat Kordinasi Pengurus Wilayah IWO se-lampung yang diGelar di Gedung Korpri Lantai II Kabupaten Lampung Utara Pada Senin 05 April 2021..Usai Kegiatan Syukuran & Pengukuhan PD-IWO Kabupaten Lampung Utara


"Ketua PW-IWO Provinsi Lampung  Riko Amir Mengatakan  Rapat Tahunan Tersebut Telah saya Agendakan diKantor PW-IWO Provinsi Lampung . Dalam bulan April 2021.Namun Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online pada hari Ini senin Tanggal 05 April 2021..Mengundang Ketua PW-IWO Provinsi Lampung  Serta Ketua PD-IWO Se-Kabupaten Se-Provinsi Lampung.

Maka Kegiatan  Tidak mengurangi Rasa Hormat Rakor Ini Saya Gelar Di kabupaten Lampung Utara.Usai Kegiatan Syukuran &  Pengukuhan Pengurus Daerah  IWO kabupaten lampung Utara"Terangnya."Lanjutnya. 

Rapat Tahunan Merupakan Tujuan Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dalam Tubuh Organisasi Ikatan Wartawan Online..yang Tadinya Mereka belum saling kenal maka dengan adanya Kumpul Rakor Tersebut mereka bisa saling kenal satu sama lain. Memperpanjang Tali Silaturahmi merupakan sebagian dari Iman.Banyaknya Silaturahmi Insya Allah Banyak Juga Celah Untuk Mencari Rizki. "Tegasnya" Terus nya Saya Menghimbau Kepada Seluruh PD-IWO sekampung.. baik Pengus Lama..maupun yang baru Kita Harapkan bisa selalu Solid.dalam menunjukan Basis Organisasi Yang Profesional.Dalam mewujudkan Kekompakan sesama Jurnalis.karena Wadah adalah ibarat Payung.Tiang dan Pondasi Kita adalah Media. Karena Payung  tidak bisa tegak Berkibar melindungi.. tanpa ada Tiang dan Pondasi yang Kuat.itu gunanya kita saling bahu membahu. Untuk  meningkatkan Profesi Bertujuan Membesarkan  organisasi IWO di NKRI"Pungkasnya"


"Ketua PD- IWO Lampung Utara..yang diamini oleh beberapa Ketua PD -IWO Selampung Mengatakan .saya Siap Mengibarkan bendera IWO untuk kemajuan Organisasi profesi IWO di Kabupaten Lampung Utara. Serta Kami dari Lampung Utara Siap Bersinergi Mendukung Program IWO Provinsi..Tentunya semua itu bisa Terlaksana Melalui Kordinasi. Para Ketua Masing masing daerah. Karena Roda Organisasi tidak bisa berjalan sendiri tanpa Musyawarah dengan Pengurusnya"Terangnya.. Lanjutnya

Saya selaku Ketua PD-IWO Lampung Utara Mengucapkan Banyak Terimakasih

Atas Kehadiran dari Ketua PW dan Ketua PD-IWO Kabupaten Se-Provinsi Lampung Yang mana Telah menyempatkan Waktunya untuk menghadiri Acara Duukutan & Pengukuhan PD-IWO Lampung Utara "Pungkasnya. (Desi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.