Sekretariat Koopsau III Mayor Adm Ade H Darmawan, S.Sos mengikuti Rakornis Sekretariat TNI TA. 2021 -->

Sekretariat Koopsau III Mayor Adm Ade H Darmawan, S.Sos mengikuti Rakornis Sekretariat TNI TA. 2021

Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021


Republik News, Jakarta- 

Kepala Sekretariat Koopsau III Mayor Adm Ade H Darmawan, S.Sos mengikuti Rakornis Sekretariat TNI TA. 2021 secara virtual dari ruang kerjanya di Makoopsau III,  dengan tema "Meningkatkan Kesekretariatan Yang Tertib, Modern, dan Profesional Guna Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Pokok TNI".  Kegiatan ini dibuka   oleh Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi di Aula Gatot Soebroto Denma Mabes TNI, Cilangkap Jakarta, Biak. Rabu (7/4/2021).


Dalam sambutannya Aspers Panglima TNI menyampaikan fungsi Sekretariat Umum TNI, sesuai yang tercantum pada Peraturan Panglima TNI Nomor 11 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tugas Sekretariat Umum disebutkan bahwa fungsi utama Setum TNI adalah menyelenggarakan dan mengendalikan administrasi umum di lingkungan TNI sesuai dengan administrasi negara serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, menyelenggarakan dan mengendalikan tata kearsipan di lingkungan TNI, serta menyelenggarakan dan mengendalikan administrasi khusus di lingkungan Mabes TNI.


Aspers juga berharap Melalui Rapat Koordinasi Teknis Kesekretariatan TNI TA 2021 ini, Para Peserta Rakornisset TNI dapat menambah wawasan, pengetahuan dan berbagi pengalaman serta dapat memanfaatkan forum ini sebagai upaya untuk mencari solusi berbagai permasalahan yang dihadapi di satuannya yang berkaitan dengan penyelenggaraan dan pelaksanaaan tugas administrasi umum, sehingga dapat mendukung tugas pokok TNI. Tegasnya. (Rasyid)

TerPopuler