Selamat Jalan ”Ayah” Syamsu Rizal -->

Selamat Jalan ”Ayah” Syamsu Rizal

Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021

 


Republiknews.com – Jakarta, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat dan Staf kehumasan KONI Pusat berduka, rekan, sahabat kami Syamsu Rizal yang sering disapa ‘Ayah” meninggal dunia pada hari Selasa, (30/3/2021) pukul 22.25 WIB di Karawaci, Tangerang, Banten.


Almarhum Syamsu meninggal dalam usia 67 tahun. Almarhum pernah menjadi Staf Humas KONI Pusat sejak era Ketua Umum Wismoyo Arismunandar kemudian berlanjut ke Agum Gumelar hingga Rita Subowo.


Almarhum juga pernah menjadi Kepala Sekretariat SIWI Pusat selama 10 tahun. Almarhum yang masih berdarah Palembang ini adalah pensiunan Depertemen Penerangan (Deppen).


Ia masuk ke KONI Pusat karena mengikuti sang bos Ishadi SK menjad Kepala Humas KONI Pusat. Almarhum Ayah Syamsu sangat dekat dengan insan pers olahraga khususnya anggota Siwo.


Jenazah dimakamkan pada hari Rabu, 31 Maret 2021 Ba’da Zuhur di Pemakaman Betet, Karawaci.


Semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dilapangkan kuburnya, serta senantiasa diberikan ketabahan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, Aamiin. Selamat jalan ”Ayah” semoga Jannah tempatmu. TOR-08 – (T.L)

TerPopuler