GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Takjil Dibagikan Koramil 1310-05/Kauditan Kepada Para Anak Yatim Di Bulan Suci Ramadhan

 


Republiknews.com – Minut, Personel Koramil 1310-05/Kauditan Kodim 1310/Bitung dan Ibu-Ibu Persit Ranting VI Cabang LXII Dim 1310, melaksanakan pemberian bantuan Sembako bagi Anak-Anak Yatim Piatu Jamaah Masjid Miftahul Jannah Desa Kema Tiga Kecamatan Kema Kab. Minut, (24/4/2021).

  

Pemberian bantuan Sembako dipimpin oleh Danramil 1310/Kauditan Lettu Inf Abdul Razak bersama Ibu Ketua Persit Ranting VI Koramil 05/Kauditan.


Pada Kesempatan tersebut, Danramil 1310-05/Kauditan memberikan sambutannya yang menyampaikan,  Kiranya dalam menghadapi dan menjalani Bulan Suci Ramadan ini, marilah kita saling membatu dan berbagi satu sama lain, supaya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan kita dalam menghadapi Bulan Suci Ramahan ini.


"Saya selaku Danramil mengharapkan agar dalam hal pemberian batuan Sembako ini, untuk Anak-Anak Yatim Piatu ini, janganlah dilihat dari nilai materi atau banyak sedikitnya bantuan yang diberikan, namun lihat dari ketulusan hati kami untuk berbagi bersama Anak-Anak Yatim Piatu yang ada di Desa Kema Tiga ini," ungkap Danramil.


Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., setelah menerima laporan Danramil 1310-05/Kauditan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Koramil 1310-05/Kauditan tersebut .


"Semoga kegiatan yang dilakukan warga Koramil 1310-05/Kauditan bermanfaat bagi Anak-Anak Yatim tersebut," Ungkap Dandim memberikan apresiasi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1310-05/Kauditan Lettu Inf Abd. Razak, Ketua Persit KCK Ranting VI Koramil 05 Ny. Abd. Razak, Hukum Tua Desa Kema Tiga Bpk. Rasyid Yahya, Imam Masjid Miftahul Jannah H. Saleh Yahya, Bati Tuud Koramil 05/Kauditan Pelda Wirjo Bee, Babinsa Desa Kema Tiga Serka Ibrahim Tamher, Anggota Koramil 05/Kauditan, Ibu-Ibu Persit Ranting VI Ramil 05, Pengurus Masjid Miftahul Jannah dan Anak-Anak Yatim Piatu Jamaah Masjid Miftahul Jannah Desa Kema Tiga 50 Orang. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.