GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota dan Wakil Walikota Bitung Bahas Pengembangan Pelabuhan dan Perekonomian Perikanan Dengan Staf Presiden


Republiknews, Bitung- Walikota dan Wakil Walikota Bitung, menghadiri pertemuan dengan deputi satu staf kepresidenan , Bapak  Febry Celvin Tetelepta dan teamnya bertempat di Reverside Kota Bitung . Kamis (08/04/2021)


Percepatan pembangunan dan pemulihan ekonomian dibidang perikanan kelihatan benar - benar sangat di utamakan oleh pemerintah kota Bitung melalui walikota dan wakil walikota baru pasangan Maurits Mantiri - Hengky Honandar .


Hal tersebut terbukti dengan pembahasan  dengan staf Kepresidenan Bapak Febry Tetelepta dengan beberapa agenda dalam pertemuan tersebut ,menurut rilis dari bagian protokol dan komunikasi Pimpinan sekda Bitung menyampaikan ,agenda dalam pembahasan dalam pertemuan itu diantaranya ,


* Pengembangan  Pelabuhan Bitung menjadi 

  Internasional Hub port dan pemindahan  pelabuhan Bitung  yang rencananya dipindahkan di Pulau Lembeh.


* Mengupayakan percepatan pembangunan jembatan antara Bitung dengan pulau Lembeh.


* Dan  menjadikan kota Bitung sebagai Sentra Perikanan Nasional.


Pembahasan dengan Deputi satu staf kepresidenan merupakan langkah keseriusan kepemimpinan MM - HH untuk membuat kota Bitung semakin maju dan berdaya saing di kancah Nasional maupun Internasional , dalam bidang pembangunan dan perekonomian khususnya perikanan ,mengingat kota Bitung terkenal dengan hasil perikanan di wilayah Indonesia Timur.


Dalam pertemuan tersebut turut hadir ,Tenaga Ahli  Utama Bidang Kemaritiman, Bapak  Alan Koropitan . Tenaga Ahli Utama Bidang Infrastruktur, Bapak  Nelson Siagian. Direktur Pelindao 4 , Direktur Pelindo Bitung  dan KSOP. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.