GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BNI 46 Cabang Bitung Gandeng Dinas Sosial Serahkan Bantuan Bagi 70 Kaum Dhuafa Di Bitung


Republiknews .Bitung, - Pimpinan Cabang BNI 46 Sjalom Rampengan berkerjasama dengan dinas sosial kota Bitung ,adakan "Program lompat lebih tinggi meraih keberkahan Ramadhan 1442 H " dengan penyerahan bantuan kepada 70 kaum dhuafa di kota Bitung.Selasa (04/05/2021)


Kegiatan yang pelaksanaannya di ruang BPU kantor Walikota Bitung tersebut dihadiri Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM,

 Kepala dinas sosial kota Bitung Drs. Give Mose, AP, M.Si bersama jajaran, Pemimpin pemasaran BNI Bitung Suielen Kaunang bersama jajaran.


Bentuk kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat kurang mampu di tengah-tengah pandemi covid 19 pada bulan suci ramadhan ini, serta sebagai bentuk ungkapan syukur dalam rangka HUT ke 75 BNI 46. 


Sementara itu  jenis bantuan bagi 70 kaum dhuafa yang di serahkan diantaranya 1 paket sembako.


Sebagai Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI 46 khususnya pimpinan cabang kota Bitung yang telah berbagi kasih kepada 70 kaum dhuafa di kota Bitung.


 Mantiri juga berpesan  kepada para penerima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid 19 dan mengingatkan agar tidak dulu melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini, terangnya. 

(Suryo )

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.