GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Buat Jalan 6 KM Di progam TMMD Kodim 1310/Bitung Dapat Dukungan Pemkot

 


Republiknews. Bitung, - Progam Team Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) ke -111 kembali dilaksanakan TNI AD . Dengan progam TMMD Kodim 1310/Bitung bakal membangun akses jalan di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung , Sulut.


Diketahui progam tersebut saat dilaksanakan Rakornas TMMD ke-111 tahun 2021 lewat vidcon,.  Di Makorem 131/Santiago Kota Manado yang dibuka Brigjen TNI Toto Nurwanto yang di ikuti oleh             57 Dandim dan Wali Kota/Wawali, Ketua DPRD, Kepala Bapeda Kabupaten/Kota se-Indonesia secara Vidcon.Kamis (27/05/2021)


Menurut keterangan Dandim 1310/ Bitung Inf Benny Lesmana , dalam program TMMD  Kodim 1310 / Bitung ,akan membangun jalan Rintisan yang dulunya jalan setapak, di Kelurahan Komersot  ,Kec Ranowulu ,Kota Bitung  dengan jarak 6 kilo meter


"Sementara pelaksanan progam TMMD akan dimulai dari tanggal 15 Juni - 14 Juli 2021 terhitung  dalam waktu 30 hari kerja" terang Dandim.


Menanggapi program TMMD wilayahnya Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar menyampaikan

"sangat mengapresiasi  dengan program TMMD wilayahnya dan Pemkot siap membantu dan bergotong royong untuk membantu Kodim 1310/Bitung untuk mewujudkan jalan di Kemersot, tuturnya.


Perlu diketahui jalan yang bangun di Kelurahan Komersot kecamatan Ranowulu Kota Bitung , Sulawesi Utara  adalah jalan Rintisan sepanjang 6 kilo meter yang dulunya adalah jalan setapak .


Dan sesuai dengan penyampaian Wakil Walikota Bitung , masyarakat dan dinas yang terkait untuk saling bersinergi dan bergotong royong demi terwujudnya progam TMMD Kodim 1310/ Bitung tersebut. (Suryo).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.