Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Buktikan Janji Kampanye , Walikota dan Wakil Walikota Bitung ,Dialog Langsung Dengan Masyarakat

Republiknews
Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T16:46:01Z


Republik News.com Bitung . Dialog secara virtual dengan masyarakat kota Bitung dilakukan Walikota a Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Wakil Walikota Hengky Honandar, SE dengan tema "Bacerita deng walikota dan wakil walikota".di ruang kerja Walikota Senin (03/05/2021)


Dialog tersebut merupakan bentuk realisasi janji kampanyenya ,dengan mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan masyarakat kota Bitung terkait berbagai hal antara permasalahan pelayanan publik di kota Bitung.


Dalam kesempatan ini Maurits dan Hengky berkesempatan mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan masyarakat kota Bitung terkait berbagai hal antara lain terkait permasalahan pelayanan publik. 


Bukan hanya sekedar mendengar keluhan masyarakat ,di ruang virtual  Maurits dan Hengky langsung meminta para kepala OPD terkait untuk berinteraksi dengan menjawab secara langsung kepada masyarakat terhadap aduan ataupun masukan dari masyarakat. 


"Ini merupakan salah satu bentuk keterbukaan yang kami berikan kepada masyarakat, dimana masyarakat dapat langsung mengadu ataupun memberikan masukan kepada kami sebagai pimpinan  kota Bitung 


 Oleh sebab itu kami langsung perintahkan kepala OPD terkait untuk memberi tanggapan, dengan harapan apa yang sedang pemerintah kota lakukan saat ini dapat benar-benar tersosialisasikan sampai ke bawah dan sangat-sangat terbuka karena seluruh masyarakat dapat melihat dan mendengarkan secara langsung,"ungkap  Maurits-Hengky dalam penjelasanya.  ( Suryo)

Iklan

iklan