Bupati Dan Ketua TP-PKK Mengucapkan Selamat Lebaran Kepada Masyarakat Muslim di Minut -->

Bupati Dan Ketua TP-PKK Mengucapkan Selamat Lebaran Kepada Masyarakat Muslim di Minut

Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021


Republiknews.com – Minut, Di Hari Raya Idhul Fitri 1442 H yang jatuh pada Kamis 13 Mei 2021 Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda, SE Bersama Isterinya TP-PKK Minut Rizya Ganda Davega Juga Keluarga Besra Ganda-Davega Menyampaikan Ucapan Selamat Idhul Fitri 1442 Hijriyah bagi seluruh Umat Islam yang ada Di Minut pada Khususnya. 


Dalam penjelasannya Bupati mengatakan agar sekirannya Masyarakat Muslim yang berada di Wilayah Minahasa Utara untuk mematuhi anjuran Pemerintah dengan tidak melakukan Mudik Lebaran serta Open House, sebaiknya silaturahmi tersebut dilakukan secara Virtual atau Vidio call, karena Pandemi Civid-19 Masih berlangsung.


“Setelah 1 bulan penuh Umat Muslim menjalani Puasa di bulan Ramadhan, menahan dahaga dan lapar ditambah COVID-19 yang menjadi ujian.” Kata dia.


Bupati juga menambahkan : “ Hari kemenangan telah tiba , Virus Corona menghalangi kita untuk bertatap muka, kita berdoa semoga wabah ini segera berlalu. Mari kita bersama mentaati Protokol Kesehatan anjuran Pemerintah terkait COVID-19. Jarak bisa menghalangi kita bersalaman, hanyalah sebuah kata yang bisa mewakili permintaan maaf.” Pungkasnya.


Dirinya juga mengatakan : “Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan ketua TP PKK Minut kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada masyarakat Minahasa Utara dan sekitarnya yang merayakan Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pakatuan wo pakalawiran” tutup Bupati. (*/T.L)

TerPopuler