Dewan Kehormatan PMI SULUT ,Dipercayakan Kepada Walikota Bitung -->

Dewan Kehormatan PMI SULUT ,Dipercayakan Kepada Walikota Bitung

Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021

 


Republiknews, Bitung- Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).Dipercayakan kepada Ir Maurits Mantiri MM.Selasa (25/05/2021)


Pelantikan Dewan Kehormatan PMI juga dipercayakan ke sejumlah kepala daerah di Kabupaten Kota se Sulawesi Utara oleh Ketua Umum PMI Mohammad Yusuf Kalla saat menghadiri pelantikan pengurus PMI Sulut . Bertempat diGraha Gubernuran Kompleks Wisma Negara, Manado Sulawesi Utara.


Dikutip dari layanan Pemkot Bitung ,Mantan Wakil Presiden (Wapres) RI ini mengingatkan peran penting PMI di bidang kemanusiaan dan sosial, karena menjadi bagian dari garda terdepan penanganan pandemi Covid-19.


"Tanpa keberanian dan keiklasan, kita sulit mengabdi untuk rakyat. Terima kasih atas kerja saudara sekalian yang bersedia menjadi pengurus dan bekerja dalam misi kemanusiaan ini," tutur Yusuf Kalla .


Yusuf Kalla juga meminta agar anggota PMI mampu mendedikasikan pengabdiannya, karena tugas pokok PMI adalah bekerja saat manusia dan alam mengalami kesusahan.tambahnya.( Suryo)

TerPopuler