Dibawah Kepemimpinan JG-KWL Kantor Bupati Minut Berpotensi Jadi Terindah Di Indonesia -->

Dibawah Kepemimpinan JG-KWL Kantor Bupati Minut Berpotensi Jadi Terindah Di Indonesia

Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021


Republiknews.com – Minut, Semenjak Bupati Terpilih Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Willian Lotulong Menjabat Sebagai Bupati dan Wabub di Minahasa Utara, terjadi banyak perubahan di Wilayah Perkantoran, Kantor yang tadinya terkesan semraut dan Jorok kini berubah menjadi asri serta Indah dipandang mata, senin (17/5/2021).


Kantor Bupati yang terletak sangat strategis yang suasana udaranya yang asri sebelumnya tidak tertata dengan baik, sampah yang terlihat berhamburan dimana-mana bau serta pengab, kini berubah 100 % semenjak dihuni oleh Bupati dan Wabub yang baru.


Dalam waktu yang singkat Kantor tersebut kini terlihat menjadi bersih, dimana sudut-sudut cantik mulai terlihat ditambah dengan Tulisan Raksasa Minahasa Utara dengan tekstur berwarna Merah yang tergurat di Paving depan lapangan upacara Pemkab Minut.


Tempat-tempat yang tadinya terkesan gelap kini berubah menjadi terang dengan adanya lampu penerangan yang dipasang, dibalik citranya yang sempat jorok dibawa kepemimpinan pemerintah sebelumnya, pada dasarnya tersimpan berjuta potensi keindahan.


Taufik Tumbelaka yang merupakan pengamat Sosial membeberkan, kantor Bupati Minut dapat menjadi kantor Bupati terindah di Indonesia bila ditata dengan baik.


"Kantor tersebut satu - satunya yang berada di tengah kawasan hutan yang asri, punya banyak pepohonan, sejuk, punya pendopo," kata dia. 


Lebih lanjut Taufik mengatakan : “ Kantor Bupati Minut dapat dibangun dengan konsep alam dan budaya, dengan begitu PNS akan nyaman bekerja dan kantor itu jadi objek wisata karena sesua dengan Visi Pariwisata di Minut “ paparnya, dengan keyakinan hal tersebut dapat diwujudkan pada kepemimpinan JG-KWL. (*/T.L)

TerPopuler